Breaking News

Personel Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Mengundang Pangulu dan Gamot Untuk Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat binaan, maka dengan itu Personil Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, Serda Suhendra melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Bapak Pangulu G Sijabat dan Bapak Gamot Kamson Manurung. Komsos tersebut dilaksanakan di Huta l Ujung Raja di Nagori Pem.Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (24/02/2023).

Adapun topik pembicaraan tentang pentingnya menjaga keamannan dan selalu tetap menjaga kebersihan di lingkungan agar tetap terjaga kesehatan masyarakat. Seperti yang diutarakan Babinsa Serda Suhendra bahwa kehadirannya bersama masyarakat binaan, dalam rangka mempererat komunikasi dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. “Terlebih, baru tadi malam, kita menyambut pergantian tahun dan kondisi di wilayah binaan tetap kondusif.  Ini membuktikan kerjasama antara Babinsa, Binamas dan aparat lingkungan terjalin dengan baik,  dan saling mendukung wilayah lingkungan ini tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Menurut Babinsa Serda Suhendra tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap menjalankan tugas ke wilayah binaan. “Semua ini, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” tandas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN