Breaking News

Personel Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Hadiri Jumat Berkah Di Korem 022/Pantai Timur


Pematang Siantar  |  Komando Resort Militer 022/Pantai Timur menggelar acara Jum’at Berkah dengan berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu, dengan kegiatan Jum’at Berkah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (24/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengatakan Rasa syukur, marilah kita iringi doa dan harapan, semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini mendapat berkah dan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Sebagaimana seperti biasanya, setiap hari Jum’at, kita selalu memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmad dan karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita semua, dengan harapan apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan bisa membantu dan meringankan kebutuhan mereka.Ujar Danrem 022/PT.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT beserta ibu, Para Kasi Korem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Para Perwira. Bintara .Tamtama, PNS Korem 022/PT, Personel Koramil01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun, Ibu-Ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022/PT dan Pengurus serta Penerima Tali Asih.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN