Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Komunikasi Dalam Rapat Dengan Masyarakat Bahas Kegiatan Gotong Royong


Asahan  |  Dengan menciptakan kegiatan yang harmonis dan bersinergitas, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Furnomo turut serta melaksanakan kegiatan Rapat membahas untuk melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin di setiap lingkungan, bersama dengan Lurah Aek Loba Pekan (Bapak Daniel), Tokoh Masyarakat (Bapak Rusman), Para Kepala Lingkungan dan Warga Kelurahan Aek Loba Pekan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Lurah Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Rabu (22/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Rapat) dengan masyarakat melalui kegiatan gotong royong membersihkan aliran parit yang tersumbat dan kegiatan Gotong rooyng selanjutnya yang akan dilaksanakan setiap minggunya didesa binaan, Gotong royong yang dilaksanakan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara warga dengan babinsa, sehingga terciptanya sinergitas yang baik antara kedua belah pihak, terang Serka Furnomo.

Dengan gotong royong membersihkan aliran parit yang tersumbat, warga bahu membahu mengerjakannya, sehingga aliran tersebut tidak tersumbat lagi. Dalam suasana yang terjalin kekompakan ini Babinsa mengatakan, sangat berharap kedepan untuk tetap menjaga hubungan yang baik ini. Sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman, damai dan tentram.

Selain itu Babinsa juga mengatakan, dimasa pandemi ini, kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit. Selalu rajin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan jika telah keluar rumah. Bila perlu tidak usah keluar rumah kalau tidak ada hal hal dan kepentingan mendesak tutup Serka Furnomo.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN