Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Cara Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warga masyarakat


Tanjung Balai  |  Komunikasi Sosial merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial bagi aparat kewilayahan khususnya seorang Babinsa yang melaksanakan tugasnya di lapangan, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda AS Tarigan dan Serda J Dianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan, adapun tujuan kegiatan tersebut guna menjalin hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, bersama dengan Bapak Iskandar Kepling, Bapak Irwan Mitra Karib, Bapak Beni Mitra karib dan Bapak Darma, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Rabu (22/02/2023).

Komunikasi Sosial itu sendiri adalah sebuah proses interaksi yang mana dapat diartikan sebagai upaya untuk menyampaikan maksud tertentu kepada orang lain sehingga orang bisa memahami maksud yang disampaikan. Babinsa melaksanakan sambang wilayah dan berinteraksi sosial dengan warga binaan tersebut. Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, kita harus guyub sering menjalin komunikasi kepada semua orang dengan baik.

Dengan komunikasi yang baik kita akan semakin dekat dengan warga sehingga segala sesuatu akan mudah dikoordinasikan, serta dengan adanya sharing bertukar pengalaman dengan warga dapat juga bisa mempermudah menyelesaikan masalah di lingkungan masyarakat, tambahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN