Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan


Batu Bara  |  Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Aidil turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Desa binaan dalam rangka supaya terjalin hubungan Silaturahmi yang baik dan agar Semakin Akrab antara Babinsa dan Warga Binaannya, bersama dengan Bapak Legino, Bapak Wilas, Bapak Junaidi dan Bapak Adi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa (21/02/2023).

Babinsa dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, dengan tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, ditengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil 01/Medang Deras demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan, terang Babinsa Serda Aidil.

Menurutnya, pihaknya melaksanakan Komsos kali ini, dengan membantu masyarakat binaannya menaikkan motor ke perahu dengan peralatan seadanya. Babinsa Serda Aidil juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. "Syukurlah masyarakat sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat binaan,” tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN