Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama Babinkamtibmas Dan Perangkat Nagori


Simalungun  |  Dalam rangka menjaga komunikasi dengan masyarakat binaan maka dengan itu Babinsa Koramil 08/Bangun, Kodim 0207/Simalungun, Serda Surya turut serta melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan di Nagori Karang Sari. Adapun topik pembicaraan tentang Pantarlih bersama Babinkamtibmas dan perangkat Nagori yang dilaksanakan di wilayah Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat.

Pada sat di lokasi, Serda Surya menjelaskan bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat. Serma Indra pun mengatakan bahwa melalui Komsos, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Tidak lupa Babinsa pun memberikan minuman ringan kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian. Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak pun mengaku senang saat Babinsa berkunjung karena bisa saling berbagi cerita terkait berbagai hal.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN