Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Melaksanakan Kegiatan PAM F1 H20 Di Parapat


Simalungun  |  Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam melaksanakan tugas pengamanan Kejuaraan Dunia Perahu Cepat atau F1H2O Powerboat di Danau Toba menerjunkan sejumlah personel TNI-polisi, termasuk polisi pariwisata. Personel polisi pariwisata tersebut bertugas khusus mengawasi sekaligus melaksanakan sosialisasi keamanan dan ketertiban kepada wisatawan asing selama kegiatan F1 Powerboat pada 24-26 Februari 2023.

Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Raja Torop Sirait turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos PAM F1 H20, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/02/2023).

Kehadiran Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun tersebut, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan asing selama menyaksikan event F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba. Personel itu selama gelaran F1 Powerboat ditempatkan di sejumlah titik, antara lain venue penonton, objek vital dan pusat keramaian pantauan di lapangan, para Personel Gabungan tersebut ditempat di Pos Parapat.

Sebagian personel terlihat di seputaran Jalan Parapat sampai menuju Balige Pantai Lumban Bulbul Balige hingga menuju venue utama F1 Powerboat di area Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, terangnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN