Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun


Simalungun  |  Memenuhi tugas dan tanggung jawab maka Babinsa Koramil 16/Panai Tongah jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Bobby Manurung turut melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Reses Pertama Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Masa Persidangan Ke-I Tahun 2023 untuk Reses Bapak Agus Irawan SH anggota DPRD Kabupaten Simalungun, kegiatan Reses tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kabupaten Simalungun, Jumat (17/02/2023).

Pada acara Reses tersebut adalah menjemput aspirasi masyarakat di masa Pandemi covid-19 oleh Kapolsek Kecamatan Panei, Camat Kecamatan Panei diwakili Kasitrantib, Disperidap Bapak Sidabalok, tokoh Masyarakat/Agama, masyarakat Nagori Bangun Rakyat, Babinsa/Babinkamtibnas dan masyarakat sekitar.

Babinsa Serka Bobby Manurung menjelaskan, dalam acara Reses ini terjadi tanya jawab dengan masyarakat terkait sejumlah persoalan yang dihadapi. Sejumlah aspirasi  itu ditampung serta akan jadi bahan dan nantinya akan disampaikan pada saat sidang paripurna. Bagi kita warga setempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Simalungun dalam rangka pelaksanaan reses sehingga aspirasi masyarakat di seluruh Desa persiapan yang ada di Mahato dapat terlaksana. "Terimakasih kepada bapak DPRD , semoga semua rencana dan aspirasi bisa berjalan sesuai harapan masyarakat," pungkas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN