Breaking News

Melalui Komsos Bersama Masyarakat Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Julmardianto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat menjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik dan harmonis, Komsos dengan masyarakat tersebut dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat binaannya, bersama dengan Bapak Syawal (Kepling 1), Bapak Suwandi (Toko pemuda), Bapak Tono (mitra karib) dan Bapak Wahid Hasyim (Masyarakat), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga, dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat dengan menghimbau  agar selalu menjaga kesehatan, dengan melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat, hal itu dikatakan oleh Babinsa Serda Julmardianto bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar jaga pola makan dan rajin olahraga, serta pada pelaksanaan Vaksin nantinya tidak perlu takut dan ragu, ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat pandemi ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan pandemi ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak, selain itu ia juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisipilnan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat, terang Babinsa Serda Julmardianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN