Breaking News

Lewat Komunikasi Sosial Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Warga Binaannya


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta untuk menghimbau tetap menjaga kebersihan diri agar terhindar dari penyakit, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu D Sirait turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan agar melaksanakan vaksin dan bersama sama menegakan disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan Komsos tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (20/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu D Sirait menjelaskan dirinya sengaja melakukan kegiatan Komsos mengingat masih banyak masyarakat ataupun warga terutama di Kecamatan Siantar Marihat sebagian besar yang ditemui tidak melaksanakan program pemerintah yaitu Vaksi Booster. Oleh karenanya Babinsa selalu mengingatkan agar masyarakat baik para pemuda dan remaja yang asyik nokrong kita ingatkan tentang pentingnya menjalankan anjuran pemerintah untuk Vaksin Booster. “Kegiatan tersebut dalam rangka mengajak para masyarakat pemuda dan warga untuk melaksanakan Vaksin Booster" ucap Babinsa Sertu D Sirait.

Lebih lanjut Babinsa Sertu D Sirait mengungkapkan, melakukan kegiatan tersebut tentunya dilaksanakan secara persuasif dan humanis, dengan harapan masyarakat dan pemuda yang ada di Kecamatan Siantar Marihat ini akan sadar tentang pentingnya Vaksinasi Booster” tuturnya.

Diharapkan, masyarakat serta pemuda dan remaja khususnya yang suka keluar ketempat tempat tongkrongan tetap waspada karena pandemi Covid-19 ini belum selesai, ingat siapa pun dapat tertular dan menularkan, tutup Babinsa Sertu D Sirait.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN