Breaking News

Komsos Himbau Warga Masyarakat Jauhi Narkoba Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Tanjung Balai  |  Generasi muda adalah generasi bangsa yang kelak akan mewarisi bangsa ini sebagai pelaku  utama sehingga dibutuhkan motivasi generasi muda untuk mau berkarya dan berprestasi serta anti Narkoba, mari kita wujudkan generasi muda  penerus bangsa sebagai generasi yang berani melawan dan anti narkoba. Narkoba NO,  Prestasi  YES..! ” mari sama sama kita nyatakan perang melawan Narkoba ajak para Babinsa diwilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Aderamadani turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga masyarakat binaan dalam rangka dengan tujuan giat tersebut Menghbai masyarakat Untuk selalu waspada terhadap bahaya narkoba dan selalu menjaga kamtipmas di wilayah masing-masing, bersama dengan Bapak Ahmad Devo (Tomas), Bapak Edi Santoso (Masyarakat), Bapak Satria Marwan (Mitra karib), Bapak Dedi  Nasution (Kepling) dan Bapak Hamdani (Nelayan), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (21/02/2023).

Personil Serda Aderamadani untuk mengantisipasi agar diwilayah teritorialnya tetap kondisi aman dan kondusif gencar melaksanakan komsos dan sosialisasi kepada warga masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Babinsa Serda Aderamadani lewat kegiatan komsos dengan warga binaan yang di bahas penyalahgunaan Narkoba. Tujuan kegiatan untuk memberi kan edukasi tentang bahaya memakai narkoba dan mengajak masyarakat bersama sama memberantas Narkoba.

Selaku Babinsa sebagai ujung tombaknya TNI-AD, Babinsa harus selalu siap membantu masyarakat dan haru kerap aktif bersosialisasi baik dengan warga masyarakat binaan seperti yang saat ini di lakukan dengan warga untuk memberikan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN