Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Lewat Komsos Dilakukan Personel Koramil 12/SD Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat binaan serta untuk menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda ES Sijabat turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Ujung Saribu Kecamatan Pamatang Simahuta Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/02/2023).

Seperti yang diutarakan Babinsa Kopda E.S.Sijabat bahwa kehadirannya bersama masyarakat binaan, dalam rangka mempererat komunikasi dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. “Terlebih, baru tadi malam, kita menyambut pergantian tahun dan kondisi di wilayah binaan tetap kondusif.  Ini membuktikan kerjasama antara Babinsa, Binamas dan aparat lingkungan terjalin dengan baik,  dan saling mendukung wilayah lingkungan ini tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Menurut Babinsa Kopda E.S.Sijabat tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa Kopda E.S.Sijabat, ia tetap menjalankan tugas ke wilayah binaan. “Semua ini, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Babinsa.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN