Breaking News

Jalin Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Komsos


Asahan  |  Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam hal ini seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat desa binaan, kegiatan komsos dilaksanakan guna menjalin hubungan yang lebih humanis antara Babinsa dan warga binaannya, bersama dengan Bapak Andre dan Bapak Rudi Hutajulu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perkebunan Bandar Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Minggu (19/02/2023).

Dalam rangka guna menjalin silaturahmi yang baik, Babinsa dengan lewat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat tersebut, dalam kegiatan tersebut dengan menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di komplek wilayah binaan, dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas diluar rumah. Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang cukup efektif dan wajib dilakukan oleh Babinsa, sehingga terjadi kedekatan dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan Babinsa usai melakukan apel pagi di Koramil, langsung terjun ke wilayah binaan masing masing.

Seperti di sampaikan Danramil ditempat terpisah, dirinya terus mendorong para Babinsa jajarannya untuk terus pro aktif melaksanakan kegiatan di masing masing desa binaan, termasuk melakukan komsos. Disela sela kegiatan komsos pihaknya juga menekankan untuk memberi edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan, terang Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN