Breaking News

Jalin Rantai Silaturahmi Bersama Warga Binaannya Ditunjukkan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Secara perlahan tapi pasti, menumbuhkan rasa Kecintaan masyarakat kepada TNI, maka Personil Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik turut serta melaksanakan kegiatan Komsos. Komsos tersebut dilaksanakan di Nagori Bandar Saribu Kecamatan Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (24/02/2023).

Setiap warga masyarakat pasti menginginkan keamanan dalam lingkungan tempat tinggalnya. Ketenangan, keamanan dan ketertiban dalam lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Namun, untuk mencapai semua aspek tersebut setiap elemen memiliki perannya masing-masing dalam mewujudkan hal tersebut. Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik turun ke wilayah binaan, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah binaannya serta memantau kondusifitas Kamtibmas.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, “Kegiatan Komsos sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi sambil memonitor kondusifitas wilayah”, ucap Danramil. Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik mengajak para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman, serta nyaman disaat beraktivitas”, pungkas Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN