Breaking News

Hadiri Rapat Harungguan Bulan Februari di Kecamatan Gunung Malela Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan pemerintah diwilayah desa binaan, maka dari itu dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Samsul Bahri mewakili Danramil turut serta menghadiri undangan dari Kecamatan Gunung Malela dalam rangka kegiatan Rapat Harunguan bulan Februari Tahun 2023, Rapat ini dilaksanakan bertempat di Ruang Kantor Camat Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Selasa (21/02/2023).

Dengan menghadiri Rapat Harungguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat, pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rapat Harungguan tersebut Babinsa Pelda Samsul Bahri dengan ikut serta menghadiri Rapat Harungguan yang dilaksanakan di Kantor Camat Gunung Malela, banyak yang kita bahas dalam rapat harungguan bulanan ini.

Selain membahas pembangunan di masing masing Desa, dalam rapat yang turut dipimpin langsung oleh Camat, juga dibahas antisipasi masalah sosial. “Tadi kita juga bersama Babinsa yang mewakili Danramil juga membahas masalah sosial, yakni menyelesaikan setiap masalah dengan mengedepan azas musyawarah dan mufakat,” katanya.

Rapat kali ini dihadiri oleh Camat Roy Gojali Sidabalok S AP, Danramil diwakilkan Pld Samsul Bahri, KUA diwakilkan Pak Sarto S .Sag, Kapus Bandar Siantar Ibu Sri Dewi S Kep Ns, Kapus Simpang Bahjambi diwakilkan Ibu Sri Haryani S Kep, Pangulu dan PJ Pangulu Se Kec Gunung Malela, KUPTD Se Kecamatan Gunung Malela, beserta Ketua Maujana Nagori Se-Kecamatan Gunung Malela.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN