Breaking News

Hadiri Lomba Baca Al Qur'an Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun, Tumbuhkan Keimanan Dari Dini Lewat


Simalungun  | Dalam rangka memperingati Isra miraj serta memupuk kecintaan terhadap Al Qur'an sedini mungkin, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Untung turut serta melaksanakan kegiatan PAM kegiatan perlombaan baca Al Qur'an, tingkat anak anak dan baca tahtim ibu ibu perwiritan antar desa, kegiatan ini yang dilakukan bertempat di Nagori Sugarang Bayu Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (20/02/2023).

Tujuannya memupuk rasa cinta terhadap Alquran, menjadikan generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah yang nanti nya dibawa di tingkat Kecamatan dan seterusnya kejenjang Nasional bahkan Internasional. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membina generasi muda, agar mengimplementasikan alquran dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Serka Untung.

Dikarenakan pendidikan agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang. “Untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas,” harap Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN