Breaking News

Danramil 05/Sbl Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Gowes Bareng Bersama Danrem 022/PT Dan Anggota Untuk Jaga Kebugaran


Simalungun  |  Manfaatkan waktu yang ada, berolahraga sepeda semakin digemari dan bahkan sudah menjadi tren baru di tengah masyarakat di Indonesia. Dalam rangka untuk menjaga Imunitas serta mempererat kekeluargaan dan kebersamaan dengan seluruh anggota, Korem 022/Pantai Timur dan Kodim 0207/Simalungun Gowes bareng bersama dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Dala kesempatan tersebut Danramil 05/Serbelawan Letda Inf Rahmad Hariadi mengungkapkan kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Selain itu kegiatan gowes bareng ini juga untuk membina ketahanan fisik dan menjaga kebugaran tubuh. Dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama, terang Danramil.

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani, saat memimpin pemanasan sebelum melaksanakan gowes juga berpesan agar seluruh peserta gowes memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya olahraga bersepeda, Kamis (24/02/2023).

Gowes kali ini mengambil Titik Start di Halaman Kantor Tim intelrem, selanjutnya menuju Jln MH. sitorus Jln Gereja, Ski,  Jln Argasari, Jln Sisingamaraja, Jln bali,  Jln Rakuta wismar saragih  Jln  rakuta sembiring, Horison,  Jln medan Cek poin  : 18 km, Kantor puskesmas Tapian dolok,  Jln Medan,  Timbangan, Jln Serbelawan dan Finish di Hall Bridgestone dengan Jarak tempuh 29,5 Km. Rombongan peserta sepeda santai/goes Dpp. Danrem 022/PT disambut oleh Presdir PT. Bridgestone "Mr. Aray" dan Direktur Keuangan PT. Bridgestone "Mr. Wakamatsu".

Mengingat pentingnya olah raga bagi kesehatan, Danrem 022/PT pun mengimbau kepada anggotanya untuk dapat meluangkan waktunya guna berolah raga. Setiap ada waktu kita imbangi hidup dengan olah raga agar pola hidup kita lebih baik, karena kesehatan adalah utama, kita butuh hidup sehat dan bahagia supaya dalam tugas bisa nyaman, kita ini semakin lama semakin tua, mari kita sisipkan waktu yang bermanfaat, kita selalu sehat juga demi keluarga dan tinggalkan hal hal yang tidak sehat, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Kasi Ter Korem 022/PT, Kasi Pers Korem 022/PT, Kasi intel Rem 022/PT, Kasi Ops Rem 022/PT, Kasatdisjan Rem 022/PT, Personel jajaran Korem 022/PT, Danramil 05/Serbelawan beserta 4 orang anggota Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN