Breaking News

Dandim 0208/Asahan Jadi Pembina Upacara Di MTS N 2 Kisaran Dan Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Para Siswa


Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franky Susilo S.Sos yang didampingi oleh PLH Danramil 06/Kisaran Pelda Fauzi bersama satu orang Babinsa Serda  Mas Pujianto turut serta melaksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara mingguan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di MTS N 2 Kisaran Jalan Starda Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (20/02/2023).

Dalam kegiatan Pembina Upacara  memberikan amanat kpd peserta upacara bahwa cepat atau lambat bangsa ini  akan kami titipkan kpd kalian semua generasi bangsa, kalian lah yg akan melanjutkan perjuangan bangsa ini. Maka dari sekarang tanamkan lah disiplin karena disiplin akan terbentuk jiwa dan karater seorang pemimpin. Dengan kedatangan komandan kodim terjalinnya hubungan baik dengan aparatur pemerintah,Terutama dengan institusi TNI AD.

Dandim 0208/Asahan menyampaikan segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan, serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan. Semua untuk modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala bidang dan pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda, kata Dandim.

Dandim juga mengajak kepada para siswa untuk belajar secara baik, menjauhi dan memerangi Narkoba serta Mmemupuk semangat Bela Negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Anak -anak kami sekalian ingat, untuk menjadi sukses harus belajar yang giat dan menjauhi segala hal yang negatif yang bisa menjerumuskan masa depan kalian. Teruslah berbakti kepada kedua orangtua dan kepada guru di sekolah,” tutup Dandim.

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franky Susilo S.Sos, Bapak Drs Daman Huri (Kepala Sekolah MTS N 2), Ibu Masroh (KTU), Drs Sunge Siregar, Ikhwandi, S.pd (Wakil), Bapak Riyed Rambe S.ag (Wakil), Ibu Rehana Nasty S.pd, Ibu Sriyani, S.pd (Wakil), Ibu Leni Marlina (Wakil), Ibu Rismawati S.pd dan Ibu Budiyati, S.ag.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN