Breaking News

Bersama Dengan Mitra Karib Tukang Parkir, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos


Asahan  |  Dalam upaya untuk lebih mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Jumanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan mitra karib di Parkiran Pajak Simpang Empat dalam rangka untuk memberikan arahan tentang keamanan di daerah sekitar dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang mau belanja di pajak, bersama dengan Bapak Nanang dan Bapak Ahmad Sairi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Vll A Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (25/02/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut dengan hasil yang dicapai, dengan adanya Babinsa di tengah tengah masyarakat merasa senang dan bangga karna mau memberikan contoh yang terbaik sehinga terjalin  Hubungan baik Babinsa dengan masyarakat. Mengetahui kendala yang menjadi keluhan di lapangan.

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Serka Jumanto guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa sebagai aparat teritorial dengan juru parker. Selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan Kamtibmas di wilayah, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas, juru parkir tidak sungkan melaporkan kepada Babinsa Serka Jumanto.

Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Togar Lumban Raja menerangkan, pada kesempatan tersebut Babinsa agar selalu menyampaikan kepada juru parkir, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama juru parkir di lingkungan tempat kerja maupun dilingkungan sekitarnya, tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN