Breaking News

Antusias Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang Dilakukan Bersama Danramil 12/AB Dan Anggota Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Kondisi jalan ini memang sudah beberapa kali diperbaiki dengan cara menimbun tanah dan pasir pada lokasi jalan yang berlobang dan bergelombang, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Nuryanto dan Babinsa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Ronny Hutabri,Serda Junaidi,Sertu Yusnar Ali turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (24/02/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong-royong tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bapak Saputra, Danramil 12/AB Kapten Inf Nuryanto, Babinsa Koramil 12/Air Batu Serda Ronny Hutabri, Serda Junaidi, Sertu Yusnar Ali, Kepala Desa Danau Sijabut Bapak Tarimo, Ketua BPD Bapak Yasirwan, Ketua LPM Bapak Dodong, Seluruh Kepala Dusun Desa Danau Sikabut dan Masyarakat Desa Danau Sijabut.

Kegiatan Gotong royong tersebut dengan bertujuan untuk memperbaiki jalan yang rusak di Dusun V Desa Danau Sijabut agar masyarakat beraktifitas dengan lancar dan untuk menguatkan kemanunggulan TNI - Rakyat.

Persoalan jalan yang ada di wilayah binaan merupakan persoalan yang harus secepatnya ditangani, hampir diseluruh jalan jalan perumahan kondisi jalan lingkungan rusak, bergelombang dan berlobang. Akibat dari rusaknya jalan jalan lingkungan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat disekitar lingkungan tersebut, bahkan roda perekonomian masyarakatpun menjadi terganggu.

Warga sangat peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya, kalau ditemukan kondisi jalan yang bergelombang dan berlobang dengan semangat gotong royong warga bahu membahu untuk memperbaiki dan menimbun dengan tanah dan pasir jalan yang rusak tersebut. Kegiatan ini murni kepedulian MAsyarakat dalam menangani masalah jalan jalan lingkungan yang rusak. Selain itu warga juga membersihkan parit dan selokan. Alhamdulillah dengan adanya gotong royong ini warga kami bisa membantu pemerintah menangani masalah jalan yang rusak, ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN