Breaking News

Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 13/TR Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos bersama Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Dengan memiliki kondisi kesehatan yang baik, sudah pasti kita dapat berfikir positif, dapat melaksanakan rutinitas dalam beraktifitas. Maka sudah pasti untuk mewujudkan hal tersebut, kita harus menjaga pola makan istirahat serta melindungi diri kita dari bibit penyakit maupun virus yang ada disekitar kita.Dalam rangka mewujudkan kehidupan yang sehat diwilayah binaannya, salah satu personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Jimmy Saragih mengunjungi wilayah binaannya untuk bersilaturahmi sekaligus melaksanakan komunikasi sosial Bersama dengan warga binaaanya. Kegiatan tersebut bertempat di Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Kamis (12/01/2023).

Dalam kesempatannya kali ini, Babinsa Serda Jimmy Saragih melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus berinteraksi dan melakukan tanya jawab Bersama Warga Binaan. Adapun yang menjadi topik pembicaraan yang dilaksanakan adalah Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar tetap mematuhi anjuran dan aturan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19.

Lebih lanjut Babinsa Serda Jimmy Saragih, agar warga selalu menggunakan masker jika batuk, atau dalam situasi bepergian. Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan menghindari kerumunan. Babinsa juga menghimbau agar masyarakat tidak lengah dalam menjaga dan meningkatkan system imunitas kekebalan tubuh, jika ada warga masyarakat binaan yang belum mendapatkan vaksinasi secara lengkap, Tetap terapkan protokol kesehatan, pedomani anjuran pemerintah, untuk menghindari penularan dan lonjakan penyebaran virus Covid-19. Ungkap Babinsa Serda Jimmy Saragih menutup pembicaraan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN