Breaking News

Perkuat Soliditas Jelang Pemilu 2024 Personel Koramil 06/Perdagangan Kodim 0207/Simalungun Terima Audiensi PPK


Simalungun  |  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sunggal Pemilu 2024 audiensi ke Koramil diwilayah Kodim 0207/Simalungun, dalam halini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdaganagan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Suardi beserta 3 Personel Babinsa menerima Audensi PPK Pilpres 2024 dari 4 Kecamatan yang di ketuai bapak Bais Purba di Makoramil 06/Pdg

PPK Kecamatan sbb, Kecamatan Bandar bapak Muktar Siregar beserta anggota, Kecamatan Pematang Bandar bapak Zain beserta anggita, Kecamatan Bandar Huluan bapak Anas dan Kecamatan Bandar Masilam bapak Jupriono, Sabtu (07/01/2023).

Audiensi itu dilakukan dalam memperkuat sinergitas dengan unsur Muspika Bandar Masilam Kabupaten Simalungun menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Babinsa Serma Suardi meminta kepada PPK Bandar Masilam  dapat menjaga kondusifitas dari tahapan hingga pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 secara bersama-sama. "Saya minta kepada penyelenggara atau PPK Bandar Masilam yang baru dilantik ini dapat bersama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Bandar Masilam. Mari lah kita jaga bersama, jangan sampai ada riak-riak di luar sana yang membuat jadi tidak kondusif," ujarnya.

Dia menuturkan menjelang pesta demokrasi 5 tahun sekali ini, bisa diperkirakan akan ada muncul pencitraan dari masing-masing calon dan Partai Politik untuk mencuri perhatian masyarakat khususnya di Kecamatan Bandar Masilam. "Ya ada berapa caleg nanti yang akan bersaing untuk menduduki kursi DPRD Simalungun, DPRD Sumut, DPR RI, DPD RI. Disini penyelenggara PPK Bandar Masilam dapat menjaga kondusifitas, karena bisa jadi itu dari penyelenggara, terangnya.

Juga mempersilahkan kepada PPK Bandar Masilam untuk berkoordinasi dengan Babinsa di setiap Desa jika melakukan sosialisasi. "Silahkan berkordinasi dengan Babinsa saya di masing-masing desa. Memang sosialisasi ini sangat penting, karena Kecamatan Bandar Masilam pemilihnya rendah Pemilu 2019 kemarin," jelasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN