Senin, 23 Januari 2023

Mendengar Warga Meninggal Dunia, Personel Koramil 04/SB Kodim 0207/Simalungun Sigap Laksanakan Melayat

Mendengar Warga Meninggal Dunia, Personel Koramil 04/SB Kodim 0207/Simalungun Sigap Laksanakan Melayat


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Turut Berduka Cita, salah satu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Hendra Gunawan yang turut merasakan duka cita, dikarenakan salah satu warga di wilayah binaan telah berpulang kembali menghadap Tuhan Sang Pencipta, untuk  itu Babinsa meringankan langkah untuk hadir dan melayat Bersama dengan Lurah An. Bapak Jaya Kesuma SH dan Masyarakat binaan serta memberikan sepatah kata atau kalimat penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga binaan yaitu Almarhum Bapak  Sukiman, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sibatu-batu Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Senin (23/01/2023).

Babinsa Serka Hendra Gunawan menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

Pada kesempatannya Babinsa memberikan ucapan bela sungkawa, agar kiranya segala amal perbuatan baik almarhum semasa hidup, diterima Allah SWT. Babinsa Serka Hendra Gunawan juga memberikan kalimat penghiburan kepada keluaraga Almarhum yang ditinggalkan.   Kepergian Almarhum ini adalah takdir yang sudah digariskan Tuhan, Keluarga yang ditinggal harus kuat, tegar dan sabar menerima ujian ini, kita doakan semoga Almarhum diterima Tuhan dan Amal Baiknya Kiranya diterima Allah, doa kami semoga di memberikan tempat yang baik untuk Almarhum, dan keluarga dikuatkan, dan selalu menjaga Kesehatan, kita harus ikhlas dan menerimanya. Pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved