Breaking News

Lewat Komsosnya Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat


Pematang Siantar  |  Dalam rangka agar terjalinnya Komunikasi dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat guna menciptakan suasana yang Harmonis, aman dan tentram di Wilayah Binaan Babinsa serta untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda HR Pasaribu melaksanakan giat komsos dengan warga, dalam rangka mempererat silaturahmi diwilayah binaan. adapun topik pembicaraan tentang Keamanan lingkungan serta menekankan kepada warga agar selalu menjaga Kebersihan lingkungan  guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan TB Simatupang Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Minggu (22/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda HR Pasaribu mengungkapkan Komsos dilaksanakan guna menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Kamtibmas di wilayah binaan, sekaligus berkoordinasi tentang himbauan kepada warga masyarakat utk menjaga kebersihan dilingkungan, dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat warga binaan. Babinsa  Serda HR Pasaribu mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga binaan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam meningkatkan Kamtibmas serta menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terang Babinsa Serda HR Pasaribu.

Lebih lanjut, Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat lainnya, agar lebih menjaga kamtibmas, kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya menutup pembicaraan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN