Rabu, 18 Januari 2023

Jalin Silaturahmi Pererat Persaudaraan Dengan Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Jalin Silaturahmi Pererat Persaudaraan Dengan Warga Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda JW Sipayung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan, dalam rangka untuk membahas tentang situasi keamanan Nagori Tangga Batu serta menjalin silaturami yang  baik dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Rabu (18/01/2023).

Dalam Komsosnya Babinsa Kopda JW Sipayung juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di wilayah tersebut selalu nyaman dan tenang, pentingnya peran dan nasehat orang tua bagi anak-anak, terutama bagi anak remaja, karena masih banyaknya anak remaja yang selalu ugal-ugalan dalam berkendaraan yang sering membahayakan diri sendiri maupun orang lain, secara bertanggung jawab kita terhadap anak-anak kita, terang Babinsa Kopda JW Sipayung.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan masyarakat, tutup Babinsa Kopda JW Sipayung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved