Sabtu, 21 Januari 2023

Dukung Prestasi, Personel Koramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembagian Sertifikat Kepada Siswa’I Petugas Paskibra

Dukung Prestasi, Personel Koramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembagian Sertifikat  Kepada Siswa’I Petugas Paskibra


Simalungun  |  Dalam rangka mendukung tugas pokoknya, serta memberikan apresiasi kepada para siswa-siswi berprestasi di wilayah binaan,  salah satu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka James Pakpahan dan Serda Eddy Siagian melaksanakan kegiatan Pembagian sertifikat bersama Kepala sekolah SMP Negeri 2 Tiga Dolok, Ibu Elperia Sihombing kepada Siswa siswi yang bertugas sebagai Paskibra perayaan HUT RI-77, kegiatan tersebut bertempat di SMP Negeri 2 Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/01/2023 ).

Pada kesempatannya, Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Serda Eddy Siagian menyatakan bahwa penyerahan sertifikat Paskibra ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Simalungun dan juga kami TNI kepada pasukan paskibra yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMP sederajat pada pelaksanaan upacara Dirgahayu republik Indonesia ke-77 dengan lancar dan sukses pada tanggal 17 Agustus 2022. “Dengan diserahkannya sertifikat Paskibraka tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat kepada anak – anak untuk meraih cita-cita kedepannya, hal ini juga dapat digunakan sebagai bekal positif untuk masa depan mereka.” Ujar Babinsa Serda Eddy Siagian.

Lebih lanjut Babinsa Serda Eddy Siagian menambahkan bahwa penyerahan sertifikat tersebut merupakan salah satu rangkaian akhir dalam kegiatan yang telah dilewati oleh Para murid-murid Purna Paskibra yang telah memberikan dedikasi dan totalitas dalam melancarkan pengibaran HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 beberapa waktu lalu. “Melalui pembagian sertifikat ini, semoga kedepannya dapat dipergunakan dengan baik demi masa depan adik-adik penerus bangsa. apapun cita-cita kalian, kejarlah dan raih dengan penuh semangat. Silahturahmi dan kekompakan yang telah terjalin dari masa seleksi hingga saat ini harus selalu terjalin dengan baik, ilmu yang telah dipelajari diharapkan juga menjadi bekal baik untuk kedepannya.” Tutup Babinsa Serda Eddy Siagian.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved