Senin, 16 Januari 2023

Dukung Perencanaan Pembangunan Diwilayah, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Dukung Perencanaan Pembangunan Diwilayah, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan


Asahan  |  Kegiatan musyawarah di Indonesia berlaku mulai dari tingkat keluarga, Rt, Rw, Dusun, Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi sampai ke Tingkat DPR/ MPR, Musyawarah untuk mufakad di lakukan untuk mencari solusi dan Keputusan bersama agar dapat diterima oleh seluruh anggota yang mengikuti musyawarah tersebut, karena dengan Musyawarah dapat didengarkan masukan-masukan yang bermanfaat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Zaizul Hikmal turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musrenbang Tingkat  Kelurahan Bunut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bunut Jalan Jendral Sudirman Lingkungan 1 Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (16/01/2023).

Dalam kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kisaran barat Drs  Armansyah, Sekcam Kisaran Barat Ibu Nofrida Lasmaria Sitorus S.STP MAP, Lurah Bunut ibuk juli, Babinsa Koptu zaizul hikmal, Kasi PMK, Seluruh prangkat ASN kelurahan, Seluruh kepling, Ke tua LPM dan anggota, Kader posyandu dan Bidan kelurahan.

Dalam pelaksanaan musrenbang ada beberapa Pokok pembahasan  antara lain, Usulan dari Kepling 1 masalah membuat saluran drainase. Jln Abdul Wahab link 1, Usulan dari kepling 2 pembuatan saluran Drainase, jln.H Ahmad Bakri 1 pondok bsc 1 link 2, Usulan dari kepling 3, Pembuatan saluran drainase, jln.H Ahmad Bakri 1. Pondok kereta api link 2, Usulan dari Kepling 4. Pembuatan saluran drainase.jln Ahmad Bakrie III.pondok dame, Usulan lanjutan pembuatan saluran drainase.jlnH Ahmad Bakrie III jln sekolah link 4, usulan dari Kepling 5. Pembuatan saluran drainase jln mesjid Al-Bakrie, usulan dari Kepling 2, peningkatan jalan beton.jln H Ahmad Bakrie II Pondok besok link 2, Usulan dari Kepling 4 peningkatan jln beton.jln H Ahmad Bakrie III pondok bos link 4 dan Usulan lanjutan peningkatan jalan beton Jalan sekolah link 4 serta usulan Link 6 peningkatan jalan beton jln Mushola pondok atap.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved