Breaking News

Rapat Kordinasi Guna Mendukung Situasi Harkamtibmas Dihadiri Danramil 10/TJ Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, Danramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun,  Kapt Chb. BJ. Tampubolon dan Babinsa Serka Edy Silalahi turun kewilayah binaan untuk menghadiri Kegiatan Rapat lanjutan guna mendukung situasi Harkamtibmas yg aman dan kondusif serta dapat meminimalisir potensi Konflik di wilayah PTPN IV Balimbingan dgn luas lahan 105.27 Ha, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Pandawa V Nagori Bahkisat Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (11/12/2022).

Dalam rangka untuk sekaligus berkoordinasi tentang Kamtibmas dan kegiatan-kegiatan lainnya menjelang Natal dan Tahun Baru, pada kesempatan tersebut Danramil Kapt. Chb. BJ. Tampubolon mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya serta menghimbau kepada seluruh partisipan yang hadir pada kegiatan tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta dapat meminimalisir potensi Konflik di wilayah PTPN IV Balimbingan, khususnya di wilayah binaannya.

Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial (komsos), dengan maksud mengajak seluruh Elemen Pemerintah untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan,” ungkap Danramil

Dengan menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” Pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN