Breaking News

Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2022 Untuk Memelihara Situasi Kamtibmas Ikut Serta Dilaksanakan Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han.,  turut serta menghadiri Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Provinsi Sumatra Utara  khususnya wilayah Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Polres Simalungun, Jumat (16/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting tersebut, adapun isi pembahasan Zoom Meeting diantaranya adalah, Mempersiapkan Pilar NKRI agar kokoh untuk masa depan serta mencerdaskan Indonesia yang kuat. Bagaimana menekan angka kemiskinan, menekankan angka pengangguran serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Mewaspadai menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, agar menciptakan suasana yang kondusif di daerah masing-masing.

Mewaspadai inflasi yg terjadi menjelang Natal dan Tahun baru 2023 dengan kenaikan harga-harga sembako, harus di kawal demi kepentingan masyarakat. Menciptakan susana yang kondusif dalam setiap kegiatan Kabtibmas di wilayah masing-masing. Tantangan kedepan tidak semakin mudah, dihadapkan dengan tahun 2023 sdh tahun politik, dimana seluruh kegiatan harus lebih kondusif lagi. Menekan sekecil mungkin peredaran narkoba di wilayah nya, dan memberikan penjelasan bahaya narkoba kepada masyarakat, agar tidak terjerumus dalam peredaran Narkoba. Sinergi diperlukan karena dari setiap individu mempunyai keterbatasan-keterbatasan. kegiatan Zoom Meeting selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Provinsi Sumatra Utara  khususnya wilayah Kabupaten Simalungun, turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Perwakilan Bupati Simalungun Kaban Kesbangpol Aripin Nainggolan, Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, S.H, M.H., Kabag Ops Polres Simalungun AKP Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun, Danki Brimob Kompi 2 Yon B AKP Ghafur Hidayat, S.I.K, M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., Dandenpom I/1 Pematangsiantar Kapten CPM S Sembiring., Kadis Perhubungan Sabar P Saragih., Sekretaris BPBD Manaor Silalahi., Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zahara Girsang, Mewakili Kakan Kemenag Zunaidi Sitorus., Perwakilan PUPR Simalungun., Perwakilan Jasaraharja Simalungun., Perwakilan Kementrian Agama Simalungun., Perwakilan MUI Simalungun., Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN