Breaking News

Pertandingan Persahabatan Volly Ball Madrasah Aliyah Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, serta mendukung segala bentuk kegiatan Positif yang meningkatkan sportifitas dan semangat juang anak bangsa, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk Hadir dan melaksanakan Upacara Pembukaan Pertandingan Persahabatan Volly Ball Madrasah Aliyah Negeri Dan Swasta se-Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Madrasah Aliyah Nurul Hikmah Tinjowan Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (20/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Madrasah Aliyah Negri (MAN) Bandar Bapak Zulhamdi S Ag MA, Kepala Yayasan Perguruan Nurut Hikma Bapak Sholihin S Ag, Seluruh perwakilan Dewan guru se-Kabupaten Simalungun, Bhabinkantibmas Aipda Surya Admaja, serta Seluruh peserta Siswa Siswi se- Kab. Simalungun.

Kegiatan pertandingan Persahabatan Volly Ball Madrasah Aliyah Negeri Dan Swasta se-Kabupaten Simalungun yang akan diikuti dari berbagai Madrasah Aliyah Negeri maupun Swasta diantaranya adalah MAN. Simalungun, MAS. Nurul Hikmah Tinjowan, MAS. Al. Wasliyah Parlakitangan, MAS. YMI Sinaksak, MAS. Proyek Depag Serbalawan, MAS. Al. Wasliyah Serbalawan, MAS. PPMI Luqman B. Tongah, MAS. AL. Ihcklas Bah Jambi, MAS. Binaul Iman, MAS. Ihklasiyah GUPPI, MAS. Al. Hikmah Marihat Bandar, MAS. Al. Ihsan Dolok Ilir, MAS. Islamiyyah Gajing, MAS. AL. Wasliyah Bah Gunung, MAS. Al. Wasliyah Perdagangan dan MAS. Pembina.

Babinsa menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi antara siswa Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Simalungun, pertandingan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk melatih siswa Madrasah Aliyah agar memiliki jiwa sportifitas yang tinggi, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila yang diimplementasikan dalam perjuangan untuk meraih kemenangan dengan sportif.  serta dalam pertandingan persahabatan yang diikuti seluruh madrasah Aliyah Negri maupun Swasta ini mampu menjadi wadah untuk berbagi ilmu pengetahuan terutama bidang Olah Raga, terang Babinsa Serma Temu.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN