Breaking News

Perayaan Natal Guru-guru Se-Kecamatan Dolok Batunanggar Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Babinsa Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk menghadiri kegiatan perayaan Natal bersama Guru-guru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (15/12/2022).

Dalam rangka agar selalu peduli dengan situasi dan keamanan di desa, serta menjaga hubungan yang harmonis sesama warga serta untuk sekaligus berkoordinasi tentang Kamtibmas. Melaksanakan pengaman Natal dan Tahun Baru salah satu bentuk merupakan salah satu tugas penting bagi Babinsa, ungkapnya. pada kesempatan tersebut Danramil 05/Serbelawan yang diwakili oleh Babinsa Serda Syaiful Anwar mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan kunjungan serta pengamanan pada perayaan Natal guru-guru Sekecamatan Dolok Batu nanggar dengan Tema ‘Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan (AMSAL 1:7)’ adalah bentuk kepedulian serta pengabdian dan tanggung jawab pada wilayah binaan.

Selain itu Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya serta ini merupakan salah satu contoh toleransi beragama yang dapat di Implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kesehariannya. Kata Babinsa Serda Syaiful Anwar. Babinsa juga menghimbau kepada seluruh partisipan yang hadir pada kegiatan Perayaan Natal Tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban Selama acara Ibadah Perayaan Natal berlangsung di wilayah binaannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN