Breaking News

Pendampingan Pembangunan Uji Trail Rabat Beton Jalan Desa Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka mensukseskan pembangunan yang ada diwilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka A. Sinaga turut serta melaksanakan pendampingan uji trail pembangunan rabat beton jalan bersama warga masyarakat dan Pemerintah desa. pembangunan rabat beton jalan desa yang memiliki Volume : 61 x 3 x 0,15m ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Huta I Jalan Gereja Gang 4 Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (11/12/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Tanah Jawa diwakili Kasi PMN Ibu Juliati. SH, PJ. Pangulu  Nagori Tanjung pasir Ibu Sartik damanik, Babinsa Koramil 10/TJ Serka A. Sinaga, Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jawa Aipda Jonner Tampubolon, PD,PLD Bapak Evry Ambarita,dan Bapak S.  Manurung, Ketua  Maujana nagori Tanjung pasir  Bapak Tampubolon.

Disela sela kegiatannya Serka A. Sinaga mengatakan bahwa, “Pembangunan rabat beton ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Huta I Jalan gereja, Gang 4, Nagori Tanjung pasir sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” terangnya

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar.” Imbuh Kasi PMN Ibu Juliati.  SH

Sementara Bapak Evry Ambarita selaku Perangkat Desa yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, “Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat.” Pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN