Breaking News

Monitoring Perayaan Natal Bersama Babinkhabtibmas Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, Babinsa Koramil 04/ SB jajaran Kodim 0207/Simalungun,  Serka Surya Dharma bekerja sama dengan Babinkhabtibnas Proklamasi .Aiptu Dedy syam turun kewilayah binaan untuk menghadiri dan melaksanakan monitoring kegiatan perayaan Natal SMP Negeri 3, dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS jalan sudirman, Kelurahan Proklamasi, kecamtaan Siantar Barat. Jumat (16/12/2022).

Dalam rangka agar selalu peduli dengan situasi dan keamanan di Wilayah Binaan, serta menjaga hubungan yang harmonis sesama warga serta untuk sekaligus berkoordinasi tentang Kamtibmas, Bhabinsa menjelaskan ‘Melaksanakan pengamanan dan Monitoring perayaan Natal di Wilayah binaan merupakan salah satu tugas penting bagi Babinsa’, kegiatan monitoring perayaan natal di Gereja GKPS ini adalah bentuk kepedulian serta pengabdian dan tanggung jawab pada wilayah binaan, ungkapnya.

Komsos dan monitoring merupakan salah satu cara menjalin sillaturahmi dan hubungan yang baik antara warga binaan dan Babinsa. Selain itu Serka Surya Dharma mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Toleransi beragama yang dapat langsung diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dqan bernegara. Tambahnya lagi. Babinsa juga menghimbau kepada seluruh partisipan yang hadir pada kegiatan Perayaan Natal Tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban Selama acara Ibadah Perayaan Natal berlangsung di wilayah binaannya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN