Breaking News

Mendengar Warga Binaan Ada Meninggal, Personel Koramil 10/Tanah Jawa Kodim 0207/Simalungun Sigab Laksanakan Melayat


Simalungun  | Komandan Koramil (Danramil) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Chb BJ Tampubolon bersama anggotanya selaku Babinsa turut serta melaksanakan dalam Rangka Melayat di Rumah Alm Jumadi, merupakan Orang Tua dari Serma Marianto Anggota Koramil 10/Tanah Jawa Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta III Mekar Mulia Nagori Margosono Keamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Jumat (16/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Melayat di Rumah Alm Jumadi , yang merupakan Orang Tua dari Serma Marianto Anggota Koramil 10/Tanah Jawa, personil koramil 10/Tanah Jawa hadir dirumah duka, kunjungan yang dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa dengan memberikan ucapan duka cita, untuk memberikan kata-kata semangat kepada keluarga Alm Jumadi yang merupakan orang tua dari Serma Marianto. Danramil mengatakan, kami dari koramil 10/Tanah Jawa, jajaran Kodim 0207/Simalungun, turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Jumadi, ucap Danramil.

Kepergian Alm ASN Jumadi ini adalah takdir yang sudah digariskan Tuhan, Keluarga yang ditinggal harus kuat, tegar dan sabar menerima ujian ini, kita doakan semoga Alm Jumadi diterima Tuhan dan tempatkan di Sorga, doa kami semoga Tuhan memberikan tempat yang baik yaitu Sorga untuk Alm Jumadi ini, dan keluarga dikuatkan, dan selalu menjaga Kesehatan, kita harus ihlas dan menerimanya. Pungkasnya.

 

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN