Breaking News

Melayat Warga Binaan Dilaksanakan Personel Koramil 07/BM Kodim 0207/Simalungun Sebagai Bentuk Turut Berduka Cita


Simalungun  |  Tuhan Merupakan Pemilik Sejati Alam Semesta. Maha Karya yang Tuhan Ciptakan dalam sangat luar biasa. Ia mengatur kehidupan dan kematian seseorang, dan tak ada yang dapat menerkanya.  Kehidupan dan kematian adalah Rahasia Tuhan yang Maha Esa, terjadi atas kehendaknya. Saat seseorang lahir ke dunia, maka ia akan menangis, dan orang yang menyambut kelahirannya, pasti merasakan bahagia, jika ada air mata, itu adalah air mata haru bercampur rasa syukur. Sebaliknya, jika seseorang pergi meninggalkan segala kefanaan dunia untuk selama-lamanya, ia akan tersenyum dan orang-orang yang merasa kehilangan pasti merasakan duka dalam hatinya. tangis kesedihan dan Doa-doa keluarga, sanak family, dan orang-orang terdekat turut mengantarnya.

Hal tersebut berlaku untuk semua orang, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eka Syahputra, yang turut merasakan duka cita, dikarenakan salah satu warga di wilayah binaan, Ibu Martinah telah berpulang kembali menghadap Tuhan Sang Pencipta yang dikarenakan Sakit, untuk itu Babinsa meringankan langkah untuk hadir dan melayat, dan memberikan kalimat penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan VI Kulon Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/12/2022).

Pada kesempatannya Babinsa Serda Eka Syahputra memberikan ucapan bela sungkawa, agar kiranya segala amal perbuatan baik almarhumah semasa hidup, diterima Tuhan dan babinsa juga memberikan kalimat penghiburan kepada keluaraga Almarhumah yang ditinggalkan.   Kepergian Almarhumah ini adalah takdir yang sudah digariskan Tuhan, Keluarga yang ditinggal harus kuat, tegar dan sabar menerima ujian ini, kita doakan semoga Almarhumah diterima Tuhan dan Amal Baiknya Kiranya diterima Allah, doa kami semoga di memberikan tempat yang baik yaitu Sorga untuk Almarhumah, dan keluarga dikuatkan, dan selalu menjaga Kesehatan, kita harus ikhlas dan menerimanya. Pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN