Breaking News

Lewat Komsos Bersama Masyarakat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi


Simalungun  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Babinsa dalam kesempatan berdialogis bersama Masyarakat, Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya. “Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat. saling berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan Kamtibmas.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Pematang Bandar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga  membicarakan di akhir akhir musim penghujan ini curah hujan semakin meningkat kita hendaknya lebih waspada, bersama dengan perangkat kelurahan. kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di kantor kelurahan kerasaan l,  kec.pematang bandar kab.simalungun, Minggu (11/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Dodiono menyampaikan ke warga di musim penghujan yang akhir akhir ini meningkat maka warga harus lebih menjaga kesehatan dan warga harus selalu membersihkan parit parit untuk mencegah Banjir dan air tergenang sehingga tidak menimbulkan jentik jentik nyamuk agar terhindar dari penyakit demam berdarah, Selain itu babinsa juga mengingatkan agar tetap menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat ( KAMTIBMAS). Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan dalam rangka guna untuk mengajak  warga yang belum melaksanakan  vaksin, supaya segera melaksanakan vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah serta dengan menyampaikan agar untuk Masyarakat menjaga kebersihan rumah dan lingkungan agar bisa hidup sehat. Pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN