Breaking News

Kompak Tim Basarnas PROVSU Bersama Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Pencarian Warga Yang Hanyut


Simalungun  |  Dalam rangka pencarian warga yang hanyut di sungai yang ada diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanjung Pasir jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka A. Sinaga turun langsung kewilayah untuk melanjutkan pencarian hari ke-2 Warga Binaan yang hanyut, kegiatan tersebut yang dilaksanakaun bertempat di Sungai Bah Tongguran tepatnya di Desa Huta Cinta Raja Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (11/12/2022).

Dalam kesempaan tersebut Babinsa Serka A. Sinaga mengungkapkan adapun tehnis pencarian dibagi dua team oleh team gabungan basarnas. menggunakan perahu karet LCR lokasi sasaran kearah timur radius 7 km,dengan menelusuri aliran sungai Bah Tongguran .dan team lain yg berjumlah 8 orang melaksanakan penyisiran di seputaran pinggiran sungai dibantu masyarakat sekitar, terang Babinsa Serka A. Sinaga.

Lebih lanjut Babinsa Serka A. Sinaga menyampikan hingga sampai saat sekarang korban blm ditemukan dan masih dalam pencarian oleh team gabungangan Basarnas. Kegiatan pencarian orang hanyut tersebut berjalan aman tertib dan lancer, tutup Babinsa Serka A. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN