Breaking News

Kodim 0207/Simalungun Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ke-77 TA 2022


Simalungun  |  Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini diselenggarakan secara sederhana di tengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah bencana alam di berbagai daerah. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022 dengan tema " TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat ", Kamis (15/12/2022).

Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., dalam sambutannya mengucapkan “ Selamat Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022 kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil TNI-AD beserta keluarga dimanapun bertugas dan berada, diiringi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas pengabdian, loyalitas, disiplin, dan dedikasi yang tinggi. Oleh karenanya, rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 tahun ini kita isi dengan doa bersama dan menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban musibah bencana alam," katanya.

Acara do’a bersama dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022 yang kita selenggarakan saat ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita senantiasa diberi kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas, sekaligus mendoakan para pendahulu dan sesepuh TNI-AD yang telah gugur mendahului kita, semoga amal bakti dan perjuangan mereka, diterima dan dicatat sebagai amal ibadah dan ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam pelaksaan Do’a bersama tersebut untuk yang beragama Nasrani melaksanakan di Aula Koramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar dan untuk yang beragama Muslim melaksanakan di Mesjid Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN