Breaking News

Kasdim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Sinergi Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Dan Zoom Meeting


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B. S.I.Pem., Han., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Kodim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana turut serta menghadiri Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Kota Pematangsiantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Polresta Pematang Siantar, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Kota Pematangsiantar dan Zoom Meeting, kegiatan tersebut yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando S.i.k.MH tepatnya di Aula Polresta Pematang Siantar, dan turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana, Kajari Kota Pematangsiantar Jurist Precisely S.H.,M.H, Walikota Pematangsiantar yang diwakili oleh drs Pardamean Manurung Sekda Polinmas Pematangsiantar, Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto, Danramil 02/ST Kapten Inf Suheri, Danramil 03/SM Kapten Inf Teguh S, Personil Kodim 0207/Simalungun berjumlah 8 orang, Personil Polresta Pematang Siantar 30 orang dan Camat jajaran Kota Pematangsiantar.

Pada pelaksanaan kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Kota Pematangsiantar tersebut, adapun isi pembahasan Zoom Meeting diantaranya adalah, Mempersiapkan Pilar NKRI agar kokoh utk masa depan serta mencerdaskan Indonesia yang kuat. Bagaimana menekan angka kemiskinan, menekankan angka pengangguran serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Mewaspadai menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, agar menciptakan suasana yg kondusif di daerah masing-masing. Mewaspadai inflasi yg terjadi menjelang Natal dan Tahun baru 2023 dengan kenaikan harga-harga sembako, harus di kawal demi kepentingan masyarakat. Menciptakan susana yg kondusif dalam setiap kegiatan Kabtibmas di wilayah masing-masing. Tantangan kedepan tidak semakin mudah, dihadapkan dengan tahun 2023 sdh tahun politik, dimana seluruh kegiatan harus lebih kondusif lagi. Menekan sekecil mungkin peredaran narkoba di wilayah nya, dan memberikan penjelasan bahaya narkoba kepada masyarakat, agar tidak terjerumus dalam peredaran Narkoba. Sinergi diperlukan karena dari setiap individu mempunyai keterbatasan-keterbatasan. kegiatan Zoom Meeting selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN