Breaking News

Dandim 0208/Asahan Laksanakan Apel Sinergi Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Dan Zoom Meeting


Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto turut serta menghadiri Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Provinsi Sumatra Utara  khususnya wilayah Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wira Satya Polres Asahan, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting di Provinsi Sumatra Utara  khususnya wilayah Kabupaten Asahan, turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan di wakili Asisten I, Bapak Buwono Prawana S. IP., M. Si, Kajari Asahan di wakili Kasi Pidsus Cristian Sinulingga, SH., MH, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., Sik.MH, Para Danramil beserta Babinsa Se-Kabupaten Asahan, Para Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Se-Kabupaten Asahan, Para Camat Se-Kabupaten Asahan, Para Kades Se-Kabupaten Asahan dan Babinsa Sei Alim Hasak Peltu Sofiansah Sitorus.


Pada pelaksanaan kegiatan Apel Sinergi dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Zoom Meeting tersebut, adapun isi pembahasan Zoom Meeting diantaranya adalah, Mempersiapkan Pilar NKRI agar kokoh utk masa depan serta mencerdaskan Indonesia yang kuat. Bagaimana menekan angka kemiskinan, menekankan angka pengangguran serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Mewaspadai menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, agar menciptakan suasana yg kondusif di daerah masing-masing. Mewaspadai inflasi yg terjadi menjelang Natal dan Tahun baru 2023 dengan kenaikan harga-harga sembako, harus di kawal demi kepentingan masyarakat. Menciptakan susana yg kondusif dalam setiap kegiatan Kabtibmas di wilayah masing-masing. Tantangan kedepan tidak semakin mudah, dihadapkan dengan tahun 2023 sdh tahun politik, dimana seluruh kegiatan harus lebih kondusif lagi. Menekan sekecil mungkin peredaran narkoba di wilayah nya, dan memberikan penjelasan bahaya narkoba kepada masyarakat, agar tidak terjerumus dalam peredaran Narkoba. Sinergi diperlukan karena dari setiap individu mempunyai keterbatasan-keterbatasan. kegiatan Zoom Meeting selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN