Breaking News

Dalam Rangka Rapat Sektoral, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Menghadiri Di Kantor Camat Bandar Masilam


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, Babinsa Koramil 06/Pdg, jajaran Kodim 0207/Simalungun,  Serma Sutrisno turun kewilayah binaan untuk menghadiri undangan Rapat Lintas Sektoral bersama Staff Puskesmas Bandar Masilam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Kamis (15/12/2022).

Dalam rangka untuk sekaligus berkoordinasi tentang Kamtibmas dan kegiatan-kegiatan lainnya menjelang Natal dan Tahun Baru, pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Pdg, jajaran Kodim 0207/Simalungun,  Serma Sutrisno mengungkapkan dengan melaksanakan kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya serta menghimbau kepada seluruh partisipan yang hadir pada kegiatan Rapat Lintas Sektoral bersama Puskesmas Bandar Masilam tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada pelaksanaan menghadiri undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Bandar Masilam tersebut turut serta dihadiri oleh Camat yang diwakili oleh bapak Simbur Hutahayan,  Para Pj. Pangulu dari 6 Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam, Babinsa Serma Sutrisno, Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno, Kapuskes Bandar Masilam dr. Benard F. Tindaon beserta para anggota. Ketua Maujana dari 6 Nagori, Perwakilan para Gamot dari 6 Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam.Perwakilan ibu Kader Posyandu dari 6 Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam,Undangan lainnya.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban di semua wilayah kususnya dikecamatan Bandar Masilam. Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial (komsos), dengan maksud mengajak seluruh Elemen Pemerintah untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan,” ungkap Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN