Breaking News

Dalam Rangka Perpisahan Mahasiswa KKN Diwilayah Binaan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka menyambung Silaturahmi bersama dengan aparatur desa dan mahasiswa yang ada diwilayah desa binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Adi Irawan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara perpisahan dengan Mahasiswa KKN Kampus Merdeka Universitas muslim nusantara Al Washliyah Medan (UMN AL WASHLIYAH), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Purwosari Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (07/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Pj Panghulu Purwosari Ibu Hesty Tarigan Am kep menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran Mahasiswa Mahasiswi KKN Kampus Merdeka Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan sangat mengagumkan Desa Nagori Purwosari, terutama di bidang pembangunan dan kegiatan pemuda. “Kami sangat senang, adik adik sekalian ber KKN di Desa kami, banyak ilmu yang kami dapatkan khususnya bidang pembangunan dan kegiatan-kegiatan lainnya dari adik adik sekalian ber KKN di sini,” ungkap Ibu Hesty.

Dalam hal ini Babinsa Sertu Adi irawan selaku Babinsa Desa Nagori Purwosari juga menyampaikan bahwa perpisahan dengan Mahasiswa Mahasiswi Kampus KKN Merdeka Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan ini awal dari perpisahan, namun perpisahan ini merupakan awal dari silaturahmi yang berkelanjutan untuk yang akan datang. “Selaku Babinsa Desa Nagori Purwosari, Saya berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah banyak mengimplementasikan ilmunya di Desa Nagori Purwosari” pungkas Babinsa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj panghulu purwosari Ibu Hesty tarigan Am kep, Bhabinkamtibmas Ipda Sunardi, Babinsa Sertu Adi irawan, dan Ketua Mujana Bapak Fadilah, serta masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN