Breaking News

Bersama Dengan Para Kru Dan ABK Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Hendri Susanto turun kewilayah binaan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kru dan Anak Buah Kapal (ABK) yang merupakan warga binaan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Jalan TPR Sinaga Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (19/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Hendri Susanto mengungkapkan dalam rangka agar selalu mematuhi peraturan kelayakan kapal pelayaran di Danau Toba, Babinsa juga menghimbau kepada para Kru dan ABK untuk selalu memperhatikan kondisi kapal, baik perlengkapan maupun mesin kapal, serta memperhatikan segala perlengkapan yang digunakan dalam kapal, terang Babinsa Sertu Hendri Susanto.

Selain itu Babinsa Sertu Hendri Susanto juga menghimbau agar menjaga Kamtibmas sekaligus berkoordinasi tentang kegiatan-kegiatan lainnya, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru, dalam hal ini Babinsa kembali mengingatkan Kepada kru dan ABK, bahwa tingkat penggunaan jasa kapal pelayaran biasanya akan naik saat  perayaan Tahun Baru. maka perlu memperhatikan kondisi kapal secara detail dan keseluruhan, karena kondisi kapal yang digunakan haruslah dalam keadaan maksimal, untuk menjaga keselamatan para penumpang, ungkap Babinsa Sertu Hendri Susanto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN