Breaking News

Acara Pelantikan DPD BPKPRMI Kabupaten Simalungun Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., yang diwakilkan oleh Komandan Koramil 08/Bangun Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E, turut serta menghadiri Acara Pelantikan DPD BPKPRMI Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung MUI Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (11/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya, keberadaan BKPRMI di Kabupaten Simalungun sangat strategis dan penting sejalan dengan visi Kabupaten Deli Serdang adalah bagaimana menjadikan Deli Serdang ini menjadi wilayah dan masyarakatnya maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan yang kesemuanya tidak terpisah antara satu dengan lainnya. Visi dan misi tersebut sudah menjadi Perda dan sudah menjadi kesepakatan seluruh masyarakat Simalungun, kita tidak menginginkan daerah ini dengan masyarakatnya yang maju saja atau sejahtera saja tetapi yang diinginkan adalah masyarakatnya maju,sejahtera, bersamaan dengan itu religius dan rukun dalam kebhinekaan, kata Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E, yang mewakili Dandim 0207/Simalungun.

Acara Pelantikan DPD BPKPRMI Kabupaten Simalungun bahwa penghargaan yang diberikan dan ini merupakan bentuk apresiasi DPP BKPRMI kepada Pemkab Simalungun khususnya Bupati atas dukungan dan kepeduliannya kepada BKPRMI sehingga berbagai kegiatan dapat dilaksanakan. “Kita juga bersama dengan para pengurus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Simalungun yang memiliki kepedulian luar biasa kepada BKPRMI di Kabupaten Simalungun ini, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini memberikan dampak terhadap perkembangan organisasi BKPRMI di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun, saya yakin dan percaya Bapak Bupati terus membina pemuda remaja masjid ini dengan ikhlas, terangnya.

Saat ini ada kekuatan besar yang ingin menghancurkan pemuda islam dan pemuda masjid yakni maraknya peredaran gelap Narkoba agar pemuda islam tidak bisa lagi bersaing dengan pemuda manapun. Karenanya, ia menegaskan kepada seluruh kader BKPRMI untuk tidak mencoba-coba bahkan terlibat dalam peredaran gelap Narkoba. Ia juga merasa bangga keberadaan organisasi BKPRMI di Kabupaten Simalungun masih tetap istiqamah menjalankan amanah organisasi dan tetap bersinergi dengan pemerintah.

Kepada pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Simalungun yang baru dilantik, kita mengingatkan untuk tidak hanya mau sekedar namanya saja di SK tetapi memang benar-benar bergerak untuk kepentingan pemuda masjid. “Mari kita kembali ke Masjid, shalat berjamaah di Masjid. Kalau Ketua Umum dan pengurus BKPRMI tidak shalat berjamaah di Masjid maka kami yakin dan percaya organisasi ini tidak akan pernah berkah. Hari ini saya ingatkan pengurus yang dilantik mari kita bersama kembali ke Masjid. Kalau kawan-kawan hanya mau nama saja di SK tidak bergerak untuk kepentingan pemuda Masjid silahkan mundur karena kami tidak butuh kader yang sekedar mau nama untuk ada di SK tetapi memang untuk kepentingan pemuda Masjid hari ini dan akan dating, tegasnya.

Pada pelaskanaan kegiatan Acara Pelantikan DPD BPKPRMI Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun yang diwakili Wakil Bupati Simalungun, Ketua DPRD yang mewakili, Kapolres Simalungun diwakili Waka Polres Simalungun, Kajari di wakili dan jajaran BKPRMI.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN