Selasa, 01 November 2022

Warga Masyarakat Sangat Senang Dan Bahagia Setelah Jalan Mereka Sudah Dibangun Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan

Warga Masyarakat Sangat Senang Dan Bahagia Setelah Jalan Mereka Sudah Dibangun Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Pembangunan dan pelatihan yang dilakukan pada TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti akses jalan yang baik, ekonomi masyarakat semakin lancer, kegiatan ini yang dilaksanakan di Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Selasa (01/11/2022).

Hal itu merupakan bentuk kerja sama serta bentuk kerukunan antara TNI dengan masyarakat. Dana itu dialokasikan untuk kegiatan fisik berupa pembangunan jalan dan kegiatan nonfisik berupa pelatihan-pelatihan, dengan mengapresiasi kegiatan TMMD yang dipelopori oleh TNI dan bekerjasama dengan pemerintah daerah. Kegiatan yang berlangsung itu, bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

“TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-115 Kodim 0208/Asahan untuk sinergitas pemerintah dengan TNI, dalam rangka membangun sarana dan prasarana. Serta, menyelenggarakan pelatihan-pelatihan terkait masalah kemasyarakatan.

Salah satu warga masyarakat Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur, Bapak Herman, umur 38 tahun, Agama Islam, Pekerjaan petani Alamat Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kapayang Timur Kabupaten Asahan mengatakan sangat senang di karnakan ada pembangunan jalan di Desanya yang selama ini jalan ini yang di gunakan hancur apa lagi musim hujan becek dan musim panas berdebu,dengan adanya TMMD memalai bapak-bapak TNI jalan kami sekarang bisa bagus dan anak-anak kami bisa bersekolah dengan berjalan kaki tidak becek lagi,semoga dengan ada ny TMMD ini desa kami bisa maju dan berkembang di bidang pertanian kelapa sawit dan kelapa, terangnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved