Selasa, 01 November 2022

TMMD Bangun Jalan Baru Untuk Warga Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut

TMMD Bangun Jalan Baru Untuk Warga Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut


Asahan  |  Tentara Nasional Indonesia melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 melakukan percepatan pembangunan jalan baru untuk memudahkan warga Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan membawa hasil panen dari lahan pertanian.

"Program TMMD masih dan terus berlangsung demi mengejar target pembangunan jalan baru di Silau Baru Kecamatan Silau Laut," kata Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE, melalui Koordinator lapangan TMMD dalam keterangannya di Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut, Selasa (01/11/2022).

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun ini dengan melaksanakan Pengecoran Jalan dengan jarak 360 meter, anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-115 sampai sekarang masih semangat melaksanakan pembangunan infrastruktur di Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut.

Semangat yang tak pernah surut baik TNI atau masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD, membuat mereka giat mengejar target sasaran fisik pembangunan jalan dengan melaksanakan Pengecoran Jalan dengan jarak 360 meter dengan sudah mencapai 65 %. Meskipun cuaca yang selalu mengalami perubahan iklim baik kemarau dan maupun hujan, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berjalan tanpa mempengaruhi semangat kerja personel Satgas TMMD di lapangan, ujarnya.

Beliau optimistis dengan semangat yang membara, segenap anggota TNI dan masyarakat yang bersama dapat menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan di wilayah ini tepat waktu. "Kita lihat anggota dan masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan pengerjaan pembangunan jalan dengan melaksanakan Pengecoran Jalan dengan jarak 360 meter di wilayah ini," ujarnya pula.

Sementara itu, keakraban dan kekompakan antara TNI dan masyarakat semakin terjalin dan terlihat ketika mereka mereka bersama sama bekerja tanpa pandang bulu. "Inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dengan TNI senantiasa terjalin harmonis," katanya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved