Breaking News

Terlihat Dengan Semangat Masyarakat Bersama Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Kejar Target Bangun Jalan


Asahan  |   Koordinator lapangan di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Kodim 0208/Asahan mengakui salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra dalam pembangunan jalan dengan pengecoran jalan. ”Pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Lettu Inf D Damanik.

TMMD sudah berjalan beberapa minggu dilaksanakan. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD terus bahu membahu kerja bakti dan gotong royong di lokasi pembangunan jalan. ”Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas yang tetap Semangat bekerja meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,” katanya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE menambahkan disaat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan jalan sering turun hujan. ”Meski turun hujan warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan di Dusun 3 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan bisa rampung,” ujarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN