Jumat, 04 November 2022

Tahun Depan, Masyarakat Desa Sei Pasir Berharap TMMD Kodim 0208/Asahan Tetap Dilaksanakan

Tahun Depan, Masyarakat Desa Sei Pasir Berharap TMMD Kodim 0208/Asahan Tetap Dilaksanakan


Asahan  |  Masyarakat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tetap dilaksanakan setiap tahun. Mengingat kehadiran TMMD memberikan kontribusi dalam pembangunan infrastruktur daerah, khususnya di desa-desa tertinggal. “Kami sangat mendukung kegiatan TMMD ini. Karena masyarakat desa dapat merasakan langsung dari TMMD ini. Adanya pembangunan jalan desa maupun infrastruktur lainnya.

Di hadapan para Personel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan Bapak Sopiyan Tambunan umur 45 tahun Agama Islam Pekerjaan Kadus yang beralamat di Dusun 9 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan memberikan testimony tentang manfaat dari TMMD. “Melihat dari perkembangan dan hasil TMMD yang dilaksanakan selama ini, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selain pembangunan infrastuktur, juga terbangun kerja sama yang erat antara TNI dan masyarakat, untuk itu kami berharap tahun depan kegiatan TMMD ini tetap dilaksanakan” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ibu Fitri Handayani umur 28 Tahun Agama Islam Pekerjaan Kaur Desa yang beralamat di Dusun 3 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan diungkapkannya, TMMD merupakan salah satu Darma Bakti TNI untuk membangunan daerah dan masyarakat. TMMD ini dapat langsung dirasakan masyarakat, yang dibangunan secara cepat dan melibatkan gotong royong masyarakat. Untuk itu, dirinya berharap kegiatan TMMD ini terus dipertahankan pada tahun-tahun mendatang, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved