Sabtu, 05 November 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Kunjungan Ibu-ibu PKK Kewilayah Binaan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Kunjungan Ibu-ibu PKK Kewilayah Binaan


Simalungun  |  Guna menunjang tugas teritorial, Koramil jajaran Kodim 0207/Simalungun terus melakukan komunikasi  dengan masyarakat terutama warga binaan. Bukan hanya Babinsanya saja, namun seluruh anggota terus aktif dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat, dengan tidak memandang latar belakang sosial.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Adi Irawan mewakili Danramil turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan kunjungan kerja ibu2 PKK Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Purwosari Kecamatan Pematang Bandar dalam acara peningkatan usaha keluarga (UP2K) diwilayah desa binaan, Sabtu (05/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan kunjungan kerja ibu2 PKK Kabupaten Simalungun di Nagori Purwosari Kecamatan Pematang Bandar turut serta dihadiri oleh, Ketua PKK Pokja 2 Kabupaten Simalungun Ibu Musriah Syarih, Camat Pematang Bandar Bapak Pahot Halomoan S.Sos, Pj Panghulu Purwosari Ibu Hesty Tarigan Amd Kep, Kapolsek Perdagangan Diwakili Ipda J Samosir, Danramil 06/Perdagangan di Wakili Sertu Adi Irawan dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Pematang Bandar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simalungun mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui kinerja diwilayah Nagori Purwosari dalam memberikan pelayanan dan peningkatan Usaha Masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Danramil melalui Babinsa mengatakan memang benar saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil tak hanya Babinsanya saja, namun semuanya untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos ini, karena melalui komunikasilah semua informasi yang ada di wilayah bias kami dapatkan, paparnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved