Selasa, 15 November 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Acara Kegiatan Evaluasi Kelurahan Percontohan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Acara Kegiatan Evaluasi Kelurahan Percontohan


Pematang Siantar  |  Evaluasi 10 Program pokok PKK yang ada di Kecamatan SIantar Marihat diantaranya, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup serta Perencanaan Sehat.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu D Sirait turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan acara evaluasi Kelurahan percontohan PKK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Selasa (15/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara evaluasi Kelurahan percontohan PKK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Bp Nauli tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Marihat yang diwakili oleh Sekcam Siantar Marihat Bapak Saut Sinaga, Staf Ahli Ny Bpg Silitonga, Ketua Bidang I Ibu Hinsaria Sihombing, Ketua Pokja I Ny Tumiar Rajagukguk, Ketua Pokja Ibu Rosita Rajagukguk dan Wakil Ketua Pokja III Joice P Simanjuntak.

Ketua Bidang I Ibu Hinsaria Sihombing menyampaikan bahwa Kegiatan Evaluasi 10 Program Pokok PKK bertujuan sebagai evaluasi pelaksanaan dari program-program kerja TP PKK Kecamatan Wonosari yang selama ini telah dikerjakan. Kami juga ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan kegiatan PKK yang sudah berjalan di tingkat Desa Di wilayah Kecamatan Siantar Marihat, ucap Ketua Bidang I Ibu Hinsaria Sihombing.

Di dalam kehadirannya, Babinsa Sertu D Sirait menyampaikan bahwa Koramil 03/Siantar Selatan akan selalu mendukung program-program dalam kegiatan PKK Di desa binaan, dengan mendukung 10 program Pokok PKK kita bersama sama wujudkan wilayah desa binaan agar semakin tambah maju dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai, pungkas Babinsa Sertu D Sirait.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved